Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data BPS Kabupaten Kediri 2021 - Badan Pusat Statistik Kabupaten Kediri

Saat ini Publikasi Kabupaten Kediri Dalam Angka 2024 sudah tersedia dan dapat diakses disini.

Layanan pengaduan hubungi Si Dilan +6281553233444 (wa/sms) 24 jam.

Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data BPS Kabupaten Kediri 2021

Nomor Katalog : 1399013.3506
Nomor Publikasi : 35060.2131
ISSN/ISBN : 
Frekuensi Terbit : Bulanan
Tanggal Rilis : 22 Desember 2021
Bahasa : Indonesia
Ukuran File : 3.82 MB

Abstraksi

Survei Kebutuhan Data (SKD) adalah survei yang diselenggarakan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) untuk mengidentifikasi kebutuhan dan kepuasan konsumen dalam rangka meningkatkan kualitas data serta pelayanan publik. Responden pada SKD 2021 adalah konsumen yang menerima pelayanan dari unit Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS sejak 1 Juni – 31 Agustus 2021. Secara umum, tujuan pelaksanaan SKD 2021 adalah mendapatkan bahan evaluasi dari konsumen sebagai pendukung peningkatan kualitas data dan informasi statistik. Hasil SKD 2021 disajikan dalam bentuk publikasi yang berisi analisis deskriptif mengenai karakteristik konsumen, performa unit layanan, perilaku anti korupsi, kebutuhan data, dan kepuasan konsumen terhadap kualitas data. Data disajikan dalam bentuk tabel, grafik, dan infografis. Beberapa indikator utama yang disajikan dalam publikasi ini antara lain Indeks Kepuasan Konsumen (IKK), Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK), dan persentase konsumen yang puas terhadap pelayanan dan kualitas data BPS. Ruang lingkup analisis hasil SKD Kabupaten Kediri 2021 adalah PST BPS Kabupaten Kediri. Hasil SKD menunjukkan bahwa nilai Indeks Kepuasan Konsumen (IKK) pada PST BPS Kabupaten Kediri sebesar 93,36.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Kediri (Statistics of Kediri Regency)Jl. Pamenang No. 42 Kediri

Telp (62-354) 689673

Faks (62-354) 689673

Mailbox : bps3506@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik